Cerita Lucu: Naik Bus Malam

http://masarie3.blogspot.com/2015/08/cerita-lucu-naik-bus-malam.html

Si Toni Adalah seorang mahasiswa jurusan pendidikan Fisika di salah satu universitas terkemuka di Indonesia, dia  sekarang sudah menempuh semester 6 yang tak lama lagi akan kuliahnya akan selesai satu semester lagi.
Singkat cerita Toni yang sudah lama memendam rindu akan kampung halaman, merasa sangat ingin pulang untuk menemui kedua orang tua, dan saudaranya di kampung, untuk itulah ia segera prepare barang-barang dan jadwal untuk pulan ke kampung halamana.
Tepat hari dimana dia pulang adalah pada tanggal 15 Agustus, karena pada tanggal 16 dn 17 si Toni libur, jadi bisa pulang dengan tenang.
Saatnya mudik, jadi rindu keluarga, sekalian merayakan Kemerdekaan barang keluarga tercinta, sahut Toni dengan penuh rasa gembira.
Toni bergegas menuju halte untuk pulang menggunakan Bus, dan tepatnya hari itu menunjukkan pukul 8 malam, namun dengan penuh rasa gembira akan kampung dan keluarganya, Toni nekat pulang malam, kata dia sekalian ngelowo...hehe.
Ditengah perjalanan, ia sempat di tanya oleh seorang remaja perempuan, yang rupanya juga berniat pulang ke kampung halamannya, begini percakapannya.
Perempuan:" Mas, mau pulang kampung ya..."
Toni: " iya mbak.. kok tahu mbak."
Perempuan:" kelihatan banyak banget barangnya.., sya pikir pasti mau pulkam.., emangnya mas naik Bus dari mana?"
Toni: " Dari Kota Ceria, mumpung libur mbak, jadi langsung pulang."
Perempuan: " di Kota Ceria masnya kuliah ato kerja?"
Toni:" kuliah mbak."
Sempat hening sejenak,, lalu...
Toni:" oya mbaknya sendiri, dari mana mau kemana?"
Permpuan: " oh saya?"
Toni:" Bukan neneknya.. ya mbak lah.."
Perempuan:" Saya dari tadi mas, saya mau pergi, kan udah jelas.."
Toni:" iya mbk, maksud saya mbak naik Bus dari mana, terus mau pergi kemana...?
Perempuan: " Kan saya sudah bilang mas, saya dari tadi dan mau pergi.."
Toni: (Jedotkan kepala ke kaca Bus)
Permpuan: "kenapa mas?"
Toni:" Gapapa mbak.. harusnya saya yang nanyak ke mbak.. mbaknya gpp kan? saya merasa aneh berbicara dengan anda."

Dan Disaat itulah si perempuan ini menghilang..