Episode kali ini merupakan kelanjutan dari kisah Cerita Lucu: Sahabat Somplak Part 1, langsung saja guys...
Selama perjalanan banyak sekali yang di bicarakan Anton dengan Tono, biasalah walau ga penting juga mereka bicarakan, ga jelas juga mereka rutenya lewat mana, mereka bilang asal nyampek, bener juga guys tapi kalo salah jalan gimana? kan malah nyasar kemana-mana, maklum judulnya saja sahabat somplak ya somplak semua orang-orangnya...

Jangan salah walau mereka tidak tahu jalan, mereka memanfaatkan layanan GPS(Global Positioning System)  di smartphone yang mereka pegang, dengan kecanggihan tekhnologi tidak menutup kemungkinan untuk salah jalan bisa diminimalisir. Sebentar dulu, udah pada tahu ga, GPS itu apaan? aduuuhhh hari gini masih ada yang belum tahu, secara sederhana adalah salah satu sistem yang akan membantu kita mengetahui posisi kita saat ini dan tempat yang akan kita lewati saat akan pergi ke suatu tempat, begono. udah ngerti sekarang kan? ya kalo ga ngerti anggap saja GPS itu peta atlas yang di taruh di hape, n sebagai penunjuk jalan. gitu aja kok repot.

Sudahlah kita kembali ke cerita si sahabat somplak guys, mereka memulai perjalanan di pagi hari tepat pukul 06.00, wuihh pagi bener.. iyalah kata mereka sih biar cepet nyampek, nyampek mana juga ga tahu saya.

Kota demi kota mereka lewati, tak ayal mereka sering beristirahat, maklum manusia biasa, biasa capek kalo dah perjalanan jauh. Namun tak jarang juga mereka hampir menyerempet pengendara lain.. wuiihhhh sangar... kaya begal aja main serempet, awas lhoo... bisa di bakar massa nanti.. wkwkwkwk.

Tono:"An, kita istirahat di SPBU ya...? kagak nahan nih... ntar gantian aku yang di bonceng."
Anton:"ciyee udah ga nahan.. alah bilang aja, kau ingin liat cewek-cewek petugas SPBU kan?hahaha"
Tono:"ya ga lah, nih si kecil udah ga tahan mau buang air."
Anton:"air apa? lho ini kan buat minum, masak mau kau buang?
Tono:"hmmm mulai dah... kebelet pipis aku mbah..."
Anton:"loh maumu ni apa sih ton? tadi mau buang air, sekarang kebelet pipis, terus aku harus bilang wow gitu?"
Tono:"lama-lama jantungan aku ngomong sama kamu An, sudahlah kita berhenti dulu, aku mau buang air dulu." (sambil berlari ke kamar mandi)
Anton:"ni aku yang bodoh atau dia yang somplak ya, tadi bilangnya buang air, terus bilang mau kebelet pipis, nah sekarang lari lari ke kamar mandi alasannya buang air, lah terus aku buang apaan ya?"

Tak lama Tono kembali dan duduk tepat di samping Anton di musholla.
Anton:"Laper ton, cari makan yuk... udah ga tahan."
Tono:"hmmm laper lagi, padahal tadi udah makan, di perjalanan juga ngemil, aku sudah makan An."
Anton:"loh mang makan apaan?"
Tono:"makan ati lihat tingkahmu."
Anton:"nah kan?, gini ini yang bikin aku pingin sekali..."
Tono:"pingin apa? tadi katanya pingin makan?"
Anton:"ngubur kamu hidup hidup, hahahahaha"

Bagiamankah kelanjutannya? Tunggu episode selanjutnya....