http://adf.ly/19susq
Tekhnologi merupakan suatu ide, pemikiran atau bisa juga di bilang sebagai alat dari segala yang ada saat ini, Tekhnologi tercipta karena adanya modernitas, termasuk di dalamnya pengembangan tentang inovasi-inovasi terbaru yang akan terus berkembang dan berkembang, dan jika kita bayangkan bagaimana kehidupan sepuluh tahun kedepan, pastinya akan lebih menarik dan lebih indah karena adanya Tekhnologi.

Salah satu contoh pengembangan Tekhnologi adalah smartphone, udah pada tahu kan apa itu smartphone? merupakan inovasi dari Hanphone-hanphone pada umumnya dimana di dalamnya sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti GPS,Sistem Operasi atau OS yang kita kenal ada beberapa seperti Android, IOs, Windows dan lain-lain, ada pula Social Networking atau medsos yang juga sudah semakin canggih.

http://adf.ly/19susq
Sebut saja BBM (Black Berry Messanger), yang telah lama hadir menemani pengguna smartphone BB, namun karena kecanggihan tekhnlogi, kini tak hanya pengguna smartphone BB, para pengguna smartphone yang di lengkapi dengan OS seperti Android dan lain lain, sudah dapat menikmati layanan medsos BBM, bagaiamana dengan anda?




http://adf.ly/19susq
Tak hanya sistem yang berkembang, BBM pun juga mengalami perkembangan, salah satunya adanya BBM MOD yang sekarang sedang update updatenya. BBM MOD merupakan serangkaian design yang di buat oleh seseorang guna mengubah tampilan standar yang ada di BBM pada umumnya.

Misalnya background gambar pemain sepak bola, notif kelap-kelip, model transparan, anime, superhero dan lain-lain, tentunya ini dilakukan agar tampilan BBM lebih berwarna dan semakin bagus untuk di lihat, namun tidak merubah fungsi asli dari BBM.


http://adf.ly/19susq
http://adf.ly/19susq


http://adf.ly/19susq

Gambar-gambar diatas merupakan sebagian dari sekian banyak contoh BBM MOD, dan cukup mudah untuk mendapatkan dan mengganti tampilan BBM di smartphone anda, karena sekarang ini sudah banyak situs situs atau blog yang menyediakan download file apk BBM, anda berminat? klik disini