Setiap orang pasti memiliki keinginan untuk sukses, entah sukses dunia atau di akhirat, satu contoh setiap orang menurut penulis menginginkan kesuksesan dalam pekerjaannya, entah jabatan yang tinggi misal sebagai manager atau bahkan seorang owner perusahaan atau memiliki gaji yang besar ditiap bulannya. Lalu bagaimana dengan anda? Inginkah anda sebuah kesuksesan?

Coba perhatikan posisi anda sekarang (bagi yang sudah bekerja), anda lihat bagiaman kondisi teman-teman kuliah anda dulu? apa yang mereka lakukan setelah lulus? tentunya mendapatkan pekerjaan bukan? namun adakah dari sekian banyak teman anda, ada yang belum bekerja?
dan coba perhatikan berapa banyak yang sering ganti-ganti pekerjaan.

Dan di setiap apa yang mereka lakukan, pasti ada alasannya, namun masalahnya sudahkan alasan itu tepat? hanya mereka sendiri yang bisa menjawab, dan menurut anda mudahkan mencari pekerjaan yang sesuai keinginan? Jawaban tiap orang pasti berbeda, ada yang bilang mudah dan pasti ada yang bilang sulit. Dan yang pasti setiap pekerjaan yang anda miliki adalah bagian dari kebutuhan sekaligus sebagai bukti jika sudah bisa hidup mandiri.

Kesimpulannya, bagiaman dengan anda? apakah pekerjaan anda sangat penting?