Kisah Cinderella merupakan dongeng anak yang telah lama dikisahkan bahkan dalam versi yang berbeda, tahun ini merupakan tahun rilis dari film terbaru Cinderella, dengan nuansa live-action, namun tetap tak kalah menarik dengan versi animasinya.

Film ini disutradarai oleh Kenneth Branagh dan di produseri oleh Simon  Kinberg, David Barron, Allison Shearmur. Tepatnya film ini akan rilis di America pada 13 Maret 2015, berikut sinopsisnya.

Ella adalah seorang gadis yang hidupnya mengalami perubahan drastis setelah sang ayh mengambil keputusan menikah lagi dengan wanita lain bernama Lady Tremaine yang sudah memiliki dua putri yaitu Anastasia dan Drisella, awal kehidupan Ella baik-baik saja, namun saat Ayahnya meninggal dunia mulailah Ella merasakan perubahan.
Hari demi  hari penuh dengan penderitaan akibat perilaku ibu dan saudari tirinya itu, tak ayal hal ini membuat Ella kemudian kabur ke hutan rimba dan tanpa disadari ia bertemu dengan seorang pria yang mengajaknya bekerja di sebuah Istana, ajakan itu ia terima dan mulailah ia bekerja di sana, namun hal yang mengejutkan terjadi ternyata pria tersebut merupakan pangeran Istana itu. 

Suatu ketika Istana mengadakan pesta dan Ella beruntung karena mendapat undangan itu namun hal ini membuat ibu dan saudari tirinya berusaha menggagalkan rencana kehadiran Ella pada acara pesta tersebut. Bagaimana kelanjutannya? kita nantikan rilis film ini di bioskop Indonesia.