Berbicara bahasa inggris memang menyenangkan namun terkadang masih ada orang yang kesulitan dalam mengatakannya.. yaiyalah gimana ga sulit lah ga pernah belajar bahasa inggris... namun ada juga yang bisa mengucapkan walau terbata-bata, bahkan ada juga yang ngemengnya campur bahasa tercinta bahasa indonesia, namun ga jarang logatnya pake bahasa daerah, kayak bahasa sebelah tuh... orang bilang sih bahasa inggris timur... hehe
Bahasa Inggris memang sudah lama menjadi bahasa internasional (ga di jelasin orang juga tahu), mulai dari SMP,SMA dan Universitas pada fakultas bahasa inggris. ya pokoknya itulah.

Seperti percakapan dua orang siswa SMP ini guys, saking fasehnya sampe sampe bahasa daerahnya keluar guys.. sebut saja siswa pertama Satya dan yang terakhir Pambudi kalo di gabung jadi SatPam.

Satya:"Good morning Pambudi."
Pambudi:"Marning, kamu suka marning? masih pagi kok mau makan marning.
Satya:"loh kok marning? morning bud. artinya pagi."
Pambudi:"ayamku juga tahu kalo ni hari  masih pagi."
Satya:"Adoooohhh, tak taoh lah.." (aduuuhhh gak tahu sudah) kan aku bilang ke kamu Good Morning artinya selamat pagi, begitu, gimana sih?"
Pambudi:"jiahahahaha, ya tahu kalo itu aku."
Satya:"tapi tadi ga di jawab aku bilang good morning? malah bilang marning, gubrak.. (tepok jidat)"
Pambudi:"oh it's ok wae aku ra po po. (oh it's ok, aku baik baik saja)"
Satya:"Are you al right or  you're sick now?"
Pambudi:" No, I'm not. I just want to minum jus."
Satya:"what kind of just?"
Pambudi:"Justru itu aku gak tahu.hahahaha?"
Satya:"kumat ez gendenge.(kambuh dah gilanya)
Pambudi:"No what what, no what what"


Satya:"kok no what what? No problem bro yang bener?"
Pambudi:"No what what artinya apa?"
Satya:"tidak apa apa."
Pambudi:" ya sudah gitu aja kok repot."
Satya:" behhh sampat betoh degik be'en yeh..?(aku lempar pake batu nanti kamu ya?"
Pambudi:"hahahaha"

Sekian belajarnya, kalo di teruskan malah ga jelas. sama kayak yang nulis..wkwkwkwkwk